Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul РSeorang warga Paliyan ditemukan  tergeletak dipinggir jalan tidak sadarkan diri didepan pos kampling Dusun Ngaliyan, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, 08/08/2018 sekitar pukul 11.00 wib, Informasi tersebut didapat dari Polsek Paliyan setelah mendapat informasi dari Polsek Wonosari.

Kapolsek Paliyan AKP. Samidi saat di konfirmasi di kantornya membenarkan informasi tersebut dan langsung menurunkan anggotanya untuk menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) ” Betul mas dan saya langsung perintahkan anggota untuk ke TKP sekaligus mengecek informasi tersebut ” Jelas Perwira Balok tiga di pundaknya.

Saat di identifikasi orang tersebut bernama Mubaroq 42, Dengan Alamat Dusun Paliyan Kidul, Desa Karang Duwet, Kecamatan Paliyan dan saat ini sudah berada di RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan secara intensive.

Menurut keterangan Saksi seorang tukang ojek yang namanya enggan di publikasikan sebelumnya pria tersebut meminta di antar ke rumah namun dalam perjalanan pria tersebut tertidur hingga akan terjatuh sehingga tukang ojek tidak berani melanjutkan perjalanan untuk mengantar, lalu oleh tukang ojek pria tersebut di tidurkan di TKP depan pos kampling lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonosari.

Saat anggota unit Reskrim polsek Wonosari sampai ke TKP ditangan pria tersebut masih ada sebotol miras jenis Ciu sehingga polisi menyimpulkan bahwa pria tersebut diduga overdosis, Setelah mendapat informasi Polsek Paliyan langsung menghubungi keluarganya dan saat ini sudah di tangani oleh pihak keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here