Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Warga kota Wonosari yang biasanya tenang dan relative damai sabtu, 04/08/2019 dibuat gempar oleh warga jalan Brigjen Katamso atas penemuan seorang penjaga toko yang meninggal dalam kamarnya.

Penemuan pertama kali oleh sahabat korban yang baru saja datang di tempat kerjanya, saat akan membuka toko penjaga toko yang biasa langsung keluar saat dipanggil ternyata tak menjawab,karena curiga teman korban langsung menuju kamar tidur penjaga toko tersebut namun alangkah terkejutnya teman korban saat melihat korban dalam keadaan sudah meninggal.

Informasi tersebut akhirnya tersebar ke masyarakat dan sampai ke Polres Gunungkidul, namun sampai berita ini di muat polres gunungkidul belum bisa di konfirmasi, namun info dari warga setelah anggota polres Gunungkidul datang mayat langsung dilarikan ke RSUD Wonosari untuk di outopsi.

Korban yang di ketahui bernama Alfian 27 tahun warga Pulutan sehari – hari bekerja sebagai penjaga toko dan informasi dari teman korban yang enggan namanya di sebut sehari sebelumnya Alfian hanya mengeluh bahwa badanya dingin ” Kalau kemarin ngakunya cuma dingin di tubuhnya ga ada tanda – tanda apapun ” pungkasnya.

Sampai siang ini belum di dapat informasi dari Polres Gunungkidul terkait penemuan mayat di Toko jalan Brigjend Katamso Wonosari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here