Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Media Online Gunungkidul baru saja mengeser struktural dari yang semula editor kini menjabat Pemred, media yang berpusat di jalan Ki Ageng legi atau sering di sebut jalur cinta memang baru seumur jagung namun kiprahnya sudah mampu bersaing dengan media lain di Gunungkidul.

Direktur Untama PT.Sinar Media Nusantara Mugiharjo mebenarkan pergesaran tersebut dianggap biasa sebagai langkah penyegaran ‘” Sebagai langkah untuk memotifasi teman – teman kantor yang lain untuk bekerja lebih baik ” jelasnya.

Slamet S.pd MM Anggota DPRD daerah Istimewa Yogyakarta
Slamet S.pd MM Anggota DPRD daerah Istimewa Yogyakarta

Acara syukuran yang dihadiri oleh anggota DPRD Gunungkidul,yang langsung turun ke lapangan melihat lokasi Puskesmas di kecamatan Girisobo , yang di duga bermasalah.

Slamet, S.pd.MM Anggota DPR Daerah Istimewa Yogyakarta  mengucapkan selamat

selamat kepada Pemred Infogunungkidul.com yang baru semoga bisa memberi warna baru informasi di kabupaten Gunungkidul, saya juga akan langsung meninjau puskesmas di Girisobo, sebenarnya seperti apa kejadianya ” tutupnya.

Saat ini pemred baru Infogunungkidul.com di jabat Bambang Wahyu Widayadi yang sebelumnya menjabat editor, sementara editor di jabat oleh Agung Sedayu, untuk selanjutnya Pemred lama Gaib Wisnu Prastyo kembali menekuni wartawan senior.

 

Pewarta :ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here