Beritainternusa.com,Jogjakarta  -Seorang pedagang asongan  ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya, kamis 2/8/2018  pukul 10.00 wib. Pria berusia 45 tahun bernama Sapri asal ngawen, kost di wilayah RT 26, RW 06 Kelurahan Pandeyan Umbulharjo Yogyakarta

Kejadian pertamakali diketahui oleh ibu Saminah, pemilik kost. Menurut pemilik kost kamis dinihari pukul 02.00 korban baru pulang kerja jualan rokok di wilayah  Malioboro, sesampainya di kost korban sempat membuat teh hangat dan ngobrol dengan pemilik kost, kemudian yang bersangkutan langsung tidur.

Pagi harinya pemilik kost curiga, karena hingga pukul 10.00 korban belum bangun, padahal biasanya bangun pagi pagi untuk jualan. Pintu kamar coba digedor gedor, tapi tidak ada respon dari dalam kamar.

identitas almarhum
identitas almarhum

 Untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, pemilik kost didampingi ketua RT Setempat melapor ke Polsek Umbulharjo. Dipimpin langsung kapolsek Umbulharjo, KOMPOL. ALAAL PRASETYO.SIK didampingi  Kanit Reskrim polsek Umbulharjo Iptu Supadno,petugas kepolisian membongkar paksa kamar korban.

Menurut dr.Alissah ( dokter puskesmas Umbulharjo),yg datang ke TKP,  korban meninggal sekitar pukul 05.00 karena serangan Jantung. Sampai berita ini diturunkan, korban sedang dalam proses evakuasi dan pemeriksaan oleh polsek Umbulharjo,Polresta Yogyakarta, dan Pihak Puskesmas Umbulharjo.

 

 

Kontributor : Budiyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here