Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Warga Gunungkidul menyayangkan lambatnya penanganan pipa bocor di beberapa titik di wilayah Gunungkidul hal tersebut berakibat suplai air bersih terganggu Bahkan beberapa wilayah tidak mendapatkan air bersih.

Salah satu warga dari Jeruk wudel Yanto yang melihat secara langsung kejadian bocornya pipa air milik PDAM menyayangkan karena banyak wilayah Gunungkidul yang belum merasakan air bersih malah ini terbuang sia – sia ” Sayanglah masa udah bertahun – tahun bocor kok di diamkan aja, pada hal daerah lain ada yang belum merasakan air bersih ” ujarnya saat menyampaikan informasi ke media.

Senada dengan Yanto, warga Tepus Endar juga menyampaikan bahwa ada pipa PDAM yang bocor namun sampai saat ini belum ada perbaikan ” Mas kok ada pipa PDAM yang sudah lama bocor ga di perbaiki kenapa ya ” jelas Endar sambil bertanya.

Sementara terkait pipa bocor pihak PDAM Tirta Handayani saat di sambangi di kantornya tidak ada yang berada di tempat dan hanya satpam yang menjekaskan bahwa semua pimpinan tidak berada di tempat dan meminta wartawan untuk datang kembali hari lain ” Maaf mas bapak pimpinan sedang tak berada di kantor, lain waktu saja datang lagi ke sini ” jelasnya dengan singkat.

Pelayanan PDAM yang selama ini selalu dibkeluhkan masyarakat brlum ada pernyataan resmi dari PDAM sehingga banyak kalangan menanyakan kapasitas PDAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here