Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Tournamen bola voli tingkat Desa Ngloro Kecamatan Saptosari di buka langsung oleh Kepala Desa Ngloro Heri Yulianto 28/07/2017.

Tournamen Gelora Cup IV yang di gelar di lapangan Pedukuhan Karang Nongko di selenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia tahun 2018.

Dalam sambutan pembukaan Heri Yulianto berpesan untuk menjaga sportifitas dan menjaga keamanan dan ketertiban, terutama karang taruna Karang Nongko untuk menjadi motor keamanan ” sambutnya.

Selain Kades hadir dalam acara pembukaan Kapolsek anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul Ngatiminarto,S.Ag dan tokoh masyarakat setempat dalam acara pembukaan Ngatimin meminta kepada peserta dan penonton untuk tidak mengulangi kejadian tahun – tahun lalu atau Gelora Cup 1,2,dan 3 yang sering terjadi gesekan antar pedukung ” Mari kita tetap menjaga sportifitas jangan seperti tahun – tahun lalu karena kita ini hanya mengisi kemerdekaan dengan tournamen tersebut ” pinta Ngatimin.

Ngatimin juga menyerahkan berbagai door prize dan hadiah uang kepada panitia pelaksana,tournamen yang di ikuti 16 team dari berbagai pedukuhan di Ngloro diawali dengan bertemunya juara 1 tahun lalu RPM berhadapan dengan tuang rumah yaitu Karang Taruna Karang Nongko A, dan berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3-0.

pewarta : Ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here