Halal Bihalal masyarakat Sriwijaya

 

Beritainternusa.com, Jakarta -Dalam acara halal bihalal yang diadakan masyarakat Sriwijaya Subangsel. Dalam halal bihalal ini dihadiri lebih kurang 2000 orang dari Jabodetabek , bahkan ada yg dari Kaltim dan bandung, Jum’at, (27/07/2018).

Halal BI halal Masy Sriwijaya Sumbagsel yg terdiri dari 5 Provinsi yaitu Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumsel dan Bangka Belitung dihidangkan makanan khas Sumbagsel Al, gulai tempoyak, pindang ikan patin/baung, Burgo, tekwan, pempek, kue Pedamaran, dan masih banyak menu-menu lainnya, acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Sumbagsel Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Susno Duadji, Radjab Samendawai serta wakil PLT Gub Bengkulu dan wagub Prov Bangka Belitung dan Wabup Kab Muaro Jambi.hal

Ketua Panitia tahun ini diberikan dari Provinsi Jambi dan setiap tahun secara bergiliran, tahun yang lalu provinsi lampung.

Tak hanya itu, panitia juga memberikan santunan kpd anak yatim sebanyak 136 orang sbg wujud kepedulian masyarakat Sumbagsel SE Jabodetabek kpd orang2 yg lemah. Acara bertempat di Balai Soesilo Soedarman Gedung Sapta pesona Kemenpar R,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here