Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Warga kelurahan Petir mengeluhkan jalan poros Petir – Pringombo yang rusak parah,jalan yang sudah beberapa tahun hancur membuat aktivitas masyarakat terganggu terutama anak – anak sekolah yang setiap hari melalui jalan tersebut.

Hal yang di alami warga petir terungkap saat berbincang dengan kepala Desa Petir Sarju saat di temui di kantornya 25/07/2018 ” Jalan itu sudah kurang lebih 3 tahun rusak seperti itu namun belum ada perhatian dari pemerintah pada hal jalan tersebut menjadi jalur utama warga dalam beraktifitas,terutama anak sekolah ” terang Sarju.

Dari pantauan di lokasi tampak jalur poros tersebut harus exstra hati – hati untuk melewatinya karena selain berlobang tampak pasir dan kerikil berserakan dan apabila tidak berhati – hati bisa tergelincir bahkan jatuh ke jalan aspal yang sudah parah.

Warga Petir yang juga pedagang sayur Suradi ketika di tanya apakah jalan tersebut mengganggu aktifitasnya dengan semangat menjelaskan ” Sangat mas, apalagi pagi – pagi buta harus melalui jalur tersebut tentu menghawatirkan harusnya pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut ” Jelasnya.

Jalur Petir – Pringombo yang menjadi akses utama warga setempat untuk beraktifitas bisa mengganggu perekonomian warga apabila tidak segera di perbaiki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here