Jogja.beritainternusa.com Gunungkidul kamis 26 juli 2018 Dandim 0730 gunungkidul Lekol inf Muh taufik hanif Y SSos menerjunkan anggotanya ke beberapa titik lokasi korban bencana gelombang tinggi di wilayah pantai selatan gunungkidul untuk membantu membersihkan pasir yang menutupi akses jalan antara pantai indrayanti sampai pantai sundak dan juga membersihkan puing-puing warung warga akibat di terjang gelomban tinggi yang masih berserakan di kawasan pantai selatan.
Dandim 0730 gunungkidul juga meninjau langsung keseluruh kawasan wisata yang terkena bencana gelombang tinggi dan di dampingi oleh Danintel  juga 3 unit anggota intel kodim 0730 gunungkidul yang cuma menggunakan 5 unit sepeda motor. disela sela kunjungan tersebut Letkol inf Muh taufik hanif sempat berbincang bincang dengan warga dan berharap warga untuk tabah menerimanya dan juga tetap semangat untuk kedepanya.
Epan salah satu warga yang ikut kerjabakti mengaku kagat dengan kedatangan Dandim karna tidak menyaka bahwa yang hadir di tengah-tengah warga itu adalah Komandan Kodim karena cuma pakai sepeda motor dan tidak ada pengawalan ketat selayaknya pejabat pejabat lain pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here