Pelaku penipuan bersama anak istrinya

Beritainternusa.com, Jakarta- Hati-hati dengan penipuan sindikat penggelapan mobil , hal ini dialami B (dengan nama samaran) beberapa bulan yang lalu.

Saat dihubungi oleh  Beritainternusa.com  21/7/18n  B  nama samaran menyampaikan , saya diperkenalkan oleh kawan saya , Pada tanggal 8 Pebuari saya bertemu Misroni bersama dengan istri dan anaknya yang masih balita,disalah satu Resto,singkatnya suami istri tersebut, perlu uang dan akan meminjam dengan jaminan mobil .

pelaku penipuan saat menandatangi surat pernyataan
pelaku penipuan saat menandatangi surat pernyataan

Sebelum saya menjawab , mereka meyakinkan saya dengan memberi data-data ,KTP SIM dan Surat Nikah, dari situ saya tidak mencurigai bahwa kedua orang ini sedang merencanakan penipuan .

Saya menghiyakan setiap ucapannya, kata korban.

Pemilik Mobil saat mengambil Mobil didampingi Oknum wartawan
Pemilik Mobil saat mengambil Mobil didampingi Oknum wartawan

Saya sama sekali tidak berpikiran negative , jalan satu bulan, hingga dua bulan Misroni ga ada kabar, apalagi mengembalikan uang.” ucap korban

Saya baru sadar bahwa saya ditipu ketika itu, ada yang datang mau ambil mobil tersebut, dia mengaku pemilik mobil yang disewa Misroni.

Oknum Wartawan yang mendamping mengambil mobil
Oknum Wartawan yang mendamping mengambil mobil

Saya sok dan kaget, saya ga bisa berbuat apa-apa karena pemilik mobil tersebut menunjukan bukti kepemilikan.

Antara bingung dan curiga , apa semua ini sudah direncanakan Misroni Cs, kenapa kalau ini benar mobilnya, cara mengambilnya memakai tangan kedua, ucap korban.

Identitas pelaku
Identitas pelaku

Waktu itu, mengambil didampingi  oknum wartawan , mengaku dari majalah Teras.

Akhirnya mobil saya berikan , dan saya berusaha mencari Misroni dan kluarganya , tapi nihil sampai hari ini saya tidak mendapatkanya. “pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here