Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Beritainternusa.com, Jakarta – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, memastikan bahwa pembalapnya, Marc Marquez, tak bakal terganggu dengan kehadiran rekan barunya, Jorge Lorenzo, pada musim depan. Sebab, Marquez tetap yakin torehan apiknya tak akan terusik oleh Lorenzo.

Puig mengatakan hal tersebut setelah menanyakan langsung ke Marquez terkait rencana Honda meminang Lorenzo musim depan. Saat itu, pembalap berjuluk The Baby Alien itu tak memberikan respons negatif. Ia malah terlihat antusias mengetahui rencana Honda mendatangkan Lorenzo.

Karena itu, Puig menjamin hasil maksimal bakal tetap ditorehkan Marquez pada musim depan. Pembalap berusia 25 tahun itu akan menghadapi persaingan ketat secara sportif dan lapang dada.

“Tentu saja, kami telah memberi tahu Marc (Marquez) soal rekan setim barunya. Dia menjawab dengan cara yang kami harapkan darinya,” ujar Puig, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (19/7/2018).

Kedatangan Lorenzo ke tim Honda pada musim depan memang dikhawatirkan bakal mengusik torehan manis yang selalu didapatkan Marquez di setiap penampilannya. Sebab, Lorenzo juga memiliki kemampuan gemilang dalam dunia balap motor. Dengan mengendarai Honda, publik yakin kemampuan pembalap berjuluk X-Fuera itu bakal semakin terpancar sehingga bisa menjadi saingan terberat Marquez dalam perebutan gelar juara pada musim-musim selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here