Foto: Dok. Facebook 108 The New Atmosphere

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta, Edy Junaedi, meluruskan kabar yang menyebut Diskotek Stadium Club berganti nama menjadi 108 The New Atmosphere. Dia mengatakan 108 The New Atmosphere merupakan pergantian nama Diskotek Illigals, bukan Stadium Club.

“Ya, (108 The New Atmosphere) pergantian nama (dari Diskotek Illigals),” kata Edy saat dimintai konfirmasi, Sabtu (30/6/2018).

Diskotek Illigals sempat menjadi sorotan karena diduga melegalkan peredaran narkoba. Badan Narkotika Nasional (BNN) juga merekomendasikan Pemprov DKI Jakarta menutup diskotek tersebut.

Namun, Edy memastikan akan menindak apabila di diskotek 108 The New Atmosphere kembali muncul dugaan peredaran narkoba seperti yang terjadi di Illigals.

“Kalau terbukti melanggar pasti dicabut (izinnya),” ujar Edy.

Manajemen 108 The New Atmosphere sudah buka suara. Dijelaskan bahwa yang akan dibuka pada tanggal 2 Juni 2018 mendatang adalah 108 The New Atmosphere, dan berbeda dengan Stadium Club.

“Sehubungan dengan adanya isu yang beredar di media sosial dan media online mengenai kabar bahwa Stadium Club telah dibuka kembali dan berganti menjadi 108 The New Atmosphere. Kami dari Management 108 The New Atmosphere mengklarifikasi bahwa berita-berita tersebut tidak benar dan berpotensi meresahkan masyarakat,” demikian keterangan dari manajemen 108 The New Atmosphere.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here