Foto: Zulkifli Hasan.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Ketum PAN Zulkifli Hasan punya pesan untuk pasangan cagub-cawagub usungan PAN yang menang dalam Pilkada Serentak 2018. Salah satunya, dia berpesan agar janji-janji kampanye dilunaskan.

“Tentu kepada saudara-saudara yang terpilih, tunaikanlah janji-janji saudara dengan sungguh-sungguh,” ujar Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Kemudian, dia mengingatkan bahwa kekuasaan bukan cara untuk memperoleh kekayaan. Zulkifli mengatakan, tugas pemimpin adalah untuk melayani masyarakat.

“Sudah tidak zamannya lagi mengejar kekuasaan adalah jalan untuk kaya. Sudah nggak masanya lagi. Tetapi berkuasa untuk melayani rakyat supaya ada perubahan dan kesejahteraan,” sebut Ketua MPR itu.

Zulkifli kemudian menyinggung soal kemenangan cagub-cawagub usungan PAN di 10 daerah. Dia pun mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. 10 daerah yang dimenangkan PAN yakni Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Lampung, Kalimantan Timur, dan Bali. Kemudian Sulawesi Selatan, Maluku, dan Papua.

“Tentu PAN itu partai yang konsisten membela umat, membela rakyat. Itu dasar kami membuat keputusan. Terima kasih dipercaya di 10 tempat bersama teman-teman partai lain, karena nggak mungkin sendiri, PAN dipercaya mengemban tugas untuk mengembangkan kabupaten/kota dan provinsi,” tuturnya.

Zulkifli juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pilkada serentak 2018 yang menurutnya berlangsung aman. Dia menyampaikan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, dan aparat penegak hukum.

“Kita ucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, aparat penegak hukum tentu dengan bekerja sungguh-sungguh, adil, dan jujur itu membuktikan hasilnya seperti ini, kita ucapkan terima kasih kepada penyelenggara,” ujar Zulkfili.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here