Suasana latihan tim nasional Jerman yang dipimpin pelatih kepala, Joachim Loew di CSKA Sport Bas, Vatutinki, Rabu (13/6/201).

Beritainternusa.com Pertandingan hari ke-14 Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018), menghadirkan laga penentuan Grup E dan Grup F.

Berbeda dengan dua hari sebelumnya, pertandingan pada 27 Juni 2018 ini mempertandingan grup awal lebih malam. Grup E akan dimainkan setelah laga penentuan Grup F rampung.

Di Grup F, partai penentuan akan terjadi di Kazan Arena ketika timnas Korea Selatan berhadapan dengan timnas Jerman. Dua tim masih memiliki peluang lolos.

Korsel akan bisa lolos jika menang atas Jerman, sambil berharap Meksiko mengalahkan Swedia. Andai skenario itu berhasil, Korsel, Swedia, dan Jerman akan sama-sama mengoleksi tiga poin.

Sementara itu, Jerman harus bisa menang untuk memutus kutukan juara bertahan. Maklum, pada dua edisi sebelumnya, Italia dan Spanyol selaku juara bertahan tersisih pada fase grup.

Di Grup E, timnas Brasil akan berhadapan dengan Serbia yang masih memiliki peluang lolos Neymar dkk tak boleh kalah jika ingin melangkah ke babak 16 besar.

Swiss dengan koleksi empat poin sama seperti Brasil, akan menghadapi Kosta Rika yang sudah dipastikan gagal. Hasil imbang sudah cukup bagi mereka untuk mengamankan posisi dua besar.

Berikut adalah jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018, 27 Juni 2018:

Rabu, 27 Juni 2018

Korsel vs Jerman – Grup F (Kazan Arena) 21:00 WIB ; Trans TV

Meksiko vs Swedia – Grup F (Ekaterinburg Arena) 21:00 WIB ; Trans 7

Kamis, 28 Juni 2018

Serbia vs Brasil – Grup E (Spartak) 01:00 WIB ; Trans TV

Swiss vs Kosta Rika – Grup E (Nizhny Novgorod) 01:00 WIB ; Trans 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here