Wakil Presiden RI Jusuf Kala dan Mantan Presiden RI Ke 6 Susilo Bambang Yudoyono

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla berkunjung ke kediaman Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta malam ini. Jusuf Kalla tiba sekitar pukul 20.00 WIB.

Senin malam (25/6/2018), pria yang kerap disapa JK itu datang didampingi istrinya, Mufidah Kalla. Kedatangan JK dan istri langsung disambut SBY, sang istri Ani Yudhoyono, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mereka terlihat saling berjabat tangan, berpelukan, dan serta meminta maaf sebelum masuk ke dalam rumah.

Saat ini, SBY dan JK tengah melakukan pertemuan. Pertemuan keduanya berlangsung tertutup.

Sementara itu, Jubir Wapres RI Husain Abdullah menyatakan, pertemuan JK dengan SBY tersebut merupakan silaturahmi dalam rangka Idul Fitri.

“Pertemuan malam ini merupakan silaturahim biasa dalam suasana lebaran Idul Fitri di bulan Syawal 1439 H sebagaimana yang dilakukan Pak JK dengan Presiden ke-3 BJ Habibie kemarin,” ujar Husain Abdullah.

.

Direncanakan Sejak Minggu

Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan, pertemuan tersebut direncanakan sejak Minggu malam 24 Juni 2018.

Soal topik yang akan dibahas antara SBY dan JK, Ferdinand mengaku belum mengetahui. “Cuma apakah kontennya bisa disampaikan saya lagi konfirmasi dulu,” tandas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here