Pesta Bola Rusia Cover

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Empat pertandingan bakal tersaji pada partai penentuan Grup C dan D Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018) malam dan Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Persaingan sengit dipastikan terjadi di Grup D karena belum ada tim yang lolos ke babak 16 besar. Empat tim, yaitu Argentina, Nigeria, Islandia, dan Kroasia, masing-masing masih berpeluang lolos.

Timnas Argentina akan menghadapi pertandingan sulit kontra Nigeria. Skuat Super Eagles sedang percaya diri setelah menang atas Islandia, sebaliknya Argentina terpuruk setelah mengoleksi satu kali kekalahan dan sekali hasil imbang. Kedua tim dipastikan sama-sama akan ngotot mengejar kemenangan demi menjaga peluang lolos.

Pertandingan sengit juga dipastikan tersaji saat Kroasia meladeni Islandia. Masing-masing tim akan sekuat tenaga memetik poin penuh supaya bisa lolos ke babak 16 besar.

Di Grup B, Prancis tak punya beban apapun saat meladeni Denmark. Tim Ayam Jantan sudah menggenggam tiket ke babak selanjutnya.

Denmark harus menghindari kekalahan jika ingin melenggang ke babak 16 besar. Kans Denmark bakal terbuka lebar jika Prancis mengistirahatkan beberapa pilar utamanya.

Pada laga lainnya, Australia wajib menang atas Peru jika ingin menjaga asa. Namun, nasib Australia juga tergantung pada hasil laga Denmark kontra Prancis.  Adapun Peru bakal bermain lepas karena sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018

Selasa, 26 Juni

21.00 WIB: Denmark Vs Prancis, di Luzhniki Stadium

21.00 WIB: Australia Vs Peru, di Fisht Stadium

Rabu, 27 Juni

01.00 WIB: Nigeria Vs Argentina, di Saint Petersburg Stadium

01.00 WIB  Islandia Vs Kroasia, di Rostov Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here