Selfi Antara Para Alumni bersama Guru SMA Banten Raya Pandeglang. Bersinergik

 

Beritainternusa.com, Pandeglang – Keinginan bersama  merasakan kembali nuansa masa sekolah dalam  menguatkan tali persaudaraan ” BARAYA 91 ” yang terdiri dari ALUMNI Angkatan 91.SMA Banten  Raya Pandeglang yang terletak di Jln Raya labuan km 5 cikoneng

Sukses gelar  Acara Reuni dan  Halal Bihalal yang berlangsung  di Rumah Makan Cibaru Jln mandalawangi Cibaru pandeglang. Sabtu ( 23/6/18 )

Gelar berlangsung acara dari pukul 10.00 hingga 16.00 WIB dihimpun Oleh  Sutrisna .Econ .Ida.dan Rita. semangat hingga gelar acara terselenggara .mengawali  seiring doa dan  registrasi kemudian para peserta berfoto  bersama di booth yang telah disediakan panitia. Setelah berfoto-foto dan melepas kangen, para peserta lalu bernyanyi  meriahkan kegambiraan .

Saat saat mengharukan temu Ramah para Alumni SMA Banten Raya Pandeglang.

Hadir sebagai Tamu terhormat perwakilan dari  Kepala Sekolah SMA Banten  Raya Pandeglang, Nazar Ridi wali kelas A2 biologi yang saat ini aktif sebagai  stap ahli bubati pandeglang ” juga hadir para dewan guru dan jajarannya. Turut mengamini lancar berjalannya acara .

Sungguh perjalanan  hidup yang sangat amazingdan susah diungkapkan, bahagianya ketemu para murid .inilah sebuah contoh  untuk para Alumni lainnya..” Pungkas ” Nazar Ridi . Semoga di acara reuni mendatang bisa menciptakan rangkulan lebih Akbar lagi hingga  Alumni seluruh Angkatan bisa bersinergik lagi ikat tali silaturahim persaudaraan yang kompak ” Ujarnya.

Disampaikan juga  Oleh ” Tb.Ucu Sukarya. selaku ketua panitia dalam sambutannya

” Ucap syukur  27 tahun berlalu  akhirnya kita dapat berkumpul kembali di tempat ini, tempat yang bersejarah, untuk bernostalgia dan mengenang cerita lama yang masih melekat di ingatan kita hingga saat ini,” tuturnya.

Masih kata Ucu menyampaikan, selain temu kangen pada reuni dan halal bihalal  ini juga ada sesuatu yang baru yang harus kita agendakan Misi Visi kedepannya . mari kita rencanakan  membangun SMA Banten Raya lebih modern .

Sambutan ” Nazar Ridi wali kelas A2 biologi “Mewakili Kepala.Sekolah SMA Banten Raya Pandeglang.

Ditempat yang sama ”  Nasrudin.selaku anggota  kepanitiaan ikut apresiasi  ”  Untuk bersilaturahim sesama alumi beberapa agenda  sudah kami kemas. kami ciptakan gotong royong .kekompakan . baju.membahu . membantu jika terjadi musibah . Atau.yang sudah almarhum..bahkan sampai  keberadaan yang kurang mampu kami prioritaskan harus di bantu ” Tegasnya.

Kekompakan dari alumni angkatan 1991 ini merupakan salah satu yang terbaik di antara angkatan lain, hal ini tidak terlepas dari banyaknya peristiwa penting yang dirasakan anggota BARAYA 91  pada masa Sekolahnya dulu. pasalnya hingga

Agenda akan  disiapkan untuk menyemarakkan dana Sosial . Alumni SMA Banten  Raya Pandeglang  membuka rekening bersama yang dikemas dalam prosedural management keuangan yang tepat.

Pewarta               : Ivan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here