Uruguay vs Rusia

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Timnas Uruguay akan menghadapi Rusia pada laga terakhir Grup A Piala Dunia 2018, di Cosmos Arena, Senin (25/6/2018) malam WIB. Laga ini tak akan memengaruhi nasib kedua tim untuk lolos ke-16 besar.

Uruguay dan Rusia sama-sama berhasil mendulang enam poin dari dua laga di Grup A. Uruguay menang 1-0 atas Mesir dan Arab Saudi. Sementara itu, Rusia menang 5-0 atas Arab Saudi dan mengalahkan Mesir dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat Rusia dan Uruguay kini berada di peringkat satu serta dua Grup A. Namun, Rusia berada di posisi teratas karena unggul produktivitas gol. Di sisi lain, Mesir dan Arab Saudi menempati urutan dua terbawah dengan nilai nol.

Meski begitu, Rusia ataupun Uruguay tetap mengincar kemenangan. Sebab, raihan poin penuh akan membuat satu di antara kedua tim tersebut melenggang ke fase knock-out dengan status juara grup.

Secara statistik, Uruguay memilki kans lebih besar untuk mendulang tiga poin penuh. La Celeste sedang dalam performa terbaik, karena menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Meski begitu, Rusia harus tetap diwaspadai. Berstatus sebagai tuan rumah, tim berjuluk The Golden Eagles itu bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya. Selain itu, Rusia juga belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir, dengan rincian dua kemenangan dan satu imbang.

Senin, 25 Juni 2018

Uruguay Vs Rusia – pukul 21.00 WIB – Cosmos Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here