Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Bulan ramadhan 1439 H mementum tepat bagi kalangan anggota dewan untuk melakukan pendekatan sekaligus kembali menebar kebajikan dengan mengajak makan buka bersama sekaligus membagi bikisan lebaran untuk meringankan beban masyarakat di dapil masing – masing.

Demikian juga yang di lakukan oleh anggota dprd kabupaten Gunungkidul dari fraksi Demokrat yang beberapa hari lalu tepatnya sabtu 2/6/2017 di salah satu rumah makan di Jetis Saptosari, Selain buka bersama dan membagikan bingkisan lebaran mereka juga mendapatkan hiburan yang di siapkan oleh rumah makan tersebut.

Foto saat buka bersama Ngatiminarto, SE dan Warga dari Kecamatan Tanjungsari
Foto saat buka bersama Ngatiminarto, SE dan Warga dari Kecamatan Tanjungsari

Dewan yang sudah mulai mendekati pemilihnya adalah Ngatiminarto,SE atau yang sering di panggil Gatot, Anggota dprd yang asli daerah setempat untuk periode ke dua akan kembali bertarung merebut suara dari dapil 5 yang telah bertambah satu kecamatan hasil dari keputusan KPU Gunungkidul.

Dalam keterangannya Ngatimin menyampaikan bila dirinya tetap komitmen untuk terus menyampaikan aspirasi dari masyarakat yang dulu memilihnya ” saya tetap komitmen dan akan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat sehingga apa yang saat ini belum tercapai akan kami bawa periode berikutnya agar pemerintah meningkatkan anggaran untuk kesejahteraan msyarakat dapil 5 ” terangnya.

Acara yang di hadiri perwakilan dari semua warga dari setiap kecamatan tersebut berlangsung cukup lama, karena selain Ngaminarto, SE hadir juga Ketua DPD II Partai Demokrat Gunungkidul Supriyani, SE dan jajaran pengurus Demokrat Gunungkidul.

Pewarta               : Ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here