Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Dugaan pungli tahun 2017 di Desa Monggol Kecamatan Saptosari dalam program PTSL pada waktu itu oknum pemerintah Desa menarik biaya sebesar 600 ribu dengan rincian untuk tahap pertama 200 ribu memakai kwitansi sedangkan tahap kedua sebesar 400 tidak di beri kwitansi.

Proses investigasi yang di lakukan oleh inspektorat Gunungkidul terkait dugaan pungli di Desa Monggol kini berkas sudah di serahkan ke Bupati serta di teruskan ke Polres Gunungkidul bahkan tidak lama lagi gelar perkara  akan segera di lakukan.

Saat di konfirmasi Kepala Inspektorat Gunungkidul Rabu (30/05/2018)  Sujarwo mengatakan, ” Berkas sudah kami serahkan ke Bupati dan sekarang hasil Investigasi sudah berada di Polres ” Ungkapnya.

Kanit Tipikor Polres Gunungkidul Iptu Wawan Anggoro C, SH. Saat di konfirmasi menjelaskan, “Berkas dari Ispektorat sudah kami terima dan dalam waktu dekat Polres Gunungkidul akan melakukan gelar perkara terkait dugaan pungli di Desa Monggol Kecamatan Saptosari”.pungkasnya.

Pewarta                    : Supriyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here