Andri, sopir angkot di Tangerang yang perkosa penumpang

 

Beritainternusa.com, Tangerang – Polisi menangkap Andri, seorang sopir angkot di Kota Tangerang. Dia memperkosa penumpangnya yang berusia 22 tahun di sebuah kamar hotel setelah korban dibius dengan minuman.

“Sepanjang perjalanan ditawari air kemasan dan setelah minum seperempat, korban tidak sadar. Dalam kondisi itu korban dibawa ke salah satu hotel di Neglasari. Di hotel itu tersangka melakukan pemerkosaan,” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, di Mapolrestro Tangerang, Jumat (25/5/2018).

Aksi bejat itu dilakukan tersangka pada 15 Mei lalu. Saat itu korban menumpang angkot Andri dari Stasiun Tangerang menuju Pasar Kemis.

“Dalam angkutan kota itu ada penumpang lain, karena penuh korban duduk di sebelah sopir atau tersangka,” ungkap Harry.

Setelah sebagian penumpang turun, tersangka mulai menawarkan air mineral kepada korban. Korban meminum minuman yang ditawarkan itu dan kemudian tidak sadar. Dia lalu dibawa pelaku ke dalam hotel.

Setelah memperkosa korban di kamar hotel, tersangka membawa korban dan menurunkan di tengah jalan. Kejadian itu pun dilaporkan keluarga korban ke polisi.

Tersangka akhirnya ditangkap polisi pada Rabu (23/5) lalu. Dia ditembak di bagian kaki karena mencoba kabur saat ditangkap. Tersangka dijerat pasal 285 KUHP tentang Pemerkosaan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here