Beritainternusa.com, Jakarta – Empat terduga teroris yang menyerang ke Mapolda Riau ditembak mati. Sedangkan 4 pelaku lainnya melarikan diri.

“Empat orang tewas,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto saat dihubungi, Rabu (16/5/2018).

Polisi saat ini masih melakukan olah TKP.  Polisi Masih melakukan sterilisasi terhadap mobil yang dipakai oleh teroris penyerang Mapolda Riau. Mobil tersebut sudah diamankan.

“Mobil Avanza itu sudah diamankan, disterilisasi,” ucap Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Setyo menambahkan, dari hasil sterilisasi terhadap mobil berwarna putih itu, tidak ditemukan benda mencurigakan. Mobil tersebut digunakan teroris untuk menyerang Mapolda Riau.

“Info terakhir, di dalam mobil Avanza itu diamankan tanpa barang mencurigakan,” ujarnya.

Penyerangan di Mapolda Riau terjadi pagi tadi. Akibat penyerangan itu, 2 polisi terluka dan 1 polisi meninggal dunia karena ditabrak mobil, sedangkan 4 pelaku tewas dilumpuhkan.

Barang bukti lainnya adalah 5 penutup kepala, 3 pasang sepatu, handycam yang kondisinya rusak, hingga jam tangan dan ikat kepala.

Serangan terduga teroris di Mapolda Riau memakan korban jiwa dari pihak kepolisian. Ipda Auzar dilaporkan mengembuskan napas terakhir di RS Bhayangkara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here