Ilustrasi

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Pasca rusuh napi teroris di Rutan Mako Brimob, tim Densus 88 AT menangkap sejumlah terduga teroris. Setelah 4 orang ditangkap di Tambun dan 4 orang di Cianjur, Jawa Barat, tim Densus kembali menangkap satu terduga teroris di Tambun, Kabupaten Bekasi.

“Satu orang saja, terduganya M, laki-laki,” kata Kapolres Bekasi Kombes Candra Kumara kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Penangkapan dilakukan di Perumahan Tridaya Indah 2, Blok K, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (13/5) kemarin. Tim Densus 88 Polri bersama tim dari Polres Bekasi juga sempat menggeledah rumah terduga teroris tersebut.

“Densus sudah melakukan penggeledahan karena itu wilayah Bekasi ya kita harus mengetahuinya, tapi sementara tidak ada temuan-temuan yang sifatnya prinsipil,” papar Candra.

Selain itu, Candra memerintahkan anggotanya tetap waspada pascaserangan teror yang terjadi di Surabaya. Dia juga telah bekerja sama dengan Tim Densus 88 Polri untuk mencegah ancaman teror di Bekasi.

“Kita sekarang, unit intelijen kita kerja sama dengan Densus, informasi yang ada pada Densus kita lanjuti, karena kan mereka Densus lebih menguasai teroris ya, ada informasi di Bekasi masuk ke saya kita tindaklanjuti benar nggak alamat ini orang ini,” ujar dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here