Foto: Angka 401 di tangan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Ada yang berbeda dengan penampilan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ada angka 401 berukuran besar di kedua tangannya.

“Ini 401 untuk yang Pulau Tidung kemarin. Nggak bisa (dihapus), perlu dua hari,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Sandiaga mengatakan angka tersebut adalah nomor urut tanda keikutsertaannya dalam lomba aquathlon. Dia menuturkan setiap peserta wajib mengenakan ‘tato’ itu.

“Waktu lomba itu kan di-nomerin sekian untuk medis. Catatan kalau ada apa-apa sama kita, golongan darah apa juga ditanyain. Apa ada alergi, itu standar internasional kalau ada lomba,” jelas Sandiaga.

Sebelumnya, Sandiaga berkompetisi dengan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti. Perlombaan digelar di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Sabtu (5/5). Sandiaga berenang, sedangkan Susi paddling.

Sandiaga dan Susi harus mengarugni laut dengan jarak 850 meter. Kemudian dilanjutkan dengan berlari di Jembatan Cinta sekitar 800 meter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here