Festival Palang Pintu ke-13

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Festival Palang Pintu ke-13 digelar di Kemang, Jakarta Selatan. Jalan Kemang Raya akan ditutup hingga Minggu (6/5) besok.

Suasana di lokasi, Sabtu (5/5/2018) siang. Di Jalan Kemang Raya sudah terpasang gapura Festival Palang Pintu ke-13, yang mengangkat tema ‘Gelar Budaya 2018’.

Lalu lintas menuju Jalan Kemang Raya dialihkan ke Jalan Pangeran Antasari. Tampak dua petugas Dinas Perhubungan berjaga di lokasi. Lalu lintas terpantau ramai lancar.

Suasana festival ini cukup ramai didatangi warga. Tampak berdiri berbagai stan menjual aneka makanan dan minuman, termasuk khas Betawi. Di dalam juga ada panggung yang menampilkan berbagai hiburan.

Festival ini menjajakan pakaian pria dan wanita, ada juga pernak-pernik dan perhiasan hingga motor. Masuk lebih ke dalam, ada juga pedagang yang menjual kelapa muda dan dodol Betawi. Ada pula aneka food truck yang menawarkan berbagai makanan.

Petugas Dishub Jakarta Selatan Asep (51) mengatakan penutupan Jalan Kemang Raya dilakukan sejak pukul 05.00 hingga pukul 22.00 WIB. Penutupan jalan ini berlaku pula hingga Minggu (6/5) besok.

“Ini ditutup dari pagi jam 05.00 WIB. Ini kegiatan sampai malam jam 22.00 WIB. Jadi tutup dari jam lima pagi tanggal 5 hari ini sampai jam 10 (22.00 WIB) besok tanggal 6,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here