Wakapolri Komjen Syafruddin

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait tewasnya dua bocah saat pembagian sembako di Monas. Dia berjanji akan mengungkap kasus tersebut.

“Kan sudah dilaporin, itu akan kami ungkap ya,” ujar Syafruddin di Istana Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018).

Kasus tewasnya dua bocah saat pembagian sembako di Monas sudah dalam penyelidikan Polda Metro jaya. Polisi pun akan meminta klarifikasi dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno soal kejadian itu.

“Nanti kita mintai klarifikasi semuanya biar jelas ya. Dan tidak menutup kemungkinan nanti Wakil Gubernur pun akan kita undang juga di situ,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, tadi.

Polda Metro Jaya telah membentuk tim untuk menyelidiki kasus tersebut. Saksi-saksi yang berkaitan dengan kegiatan pembagian sembako di Monas juga akan diperiksa polisi.

“Kita rencana penyidikan mulai dari kegiatan-kegiatan yang ada di Monas itu, nanti kita panggil semuanya, nanti kita mintai klarifikasi,” tutur Argo.

Mengenai perizinan kegiatan pembagian sembako pada Sabtu akhir pekan lalu, Argo belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here