Fadli Zon

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menuturkan hingga saat ini sudah ada 5 anggota DPR yang menyetujui usulan dibentuknya Pansus Tenaga Kerja Asing (TKA). Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini pun disebut juga akan memberikan tanda tangan sebagai bentuk dukungan.

“Waktu itu beberapa hari lalu juga saya sudah menandatangani beserta beberapa orang, kalau tidak salah sudah 5 orang sekarang. Sebentar lagi Ketua Fraksi PKS akan tanda tangan Pansus TKA,” kata Fadli di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Tak hanya PKS, Fadli menyebut PKB dan PAN menyetujui usulan tersebut. “Saya kira juga PAN, kemarin Cak Imin (Muhaimin Iskandar) juga oke-oke saja (dengan usulan Pansus TKA),” ujarnya.

Diketahui, pembentukan pansus angket tenaga kerja asing (TKA) serius digulirkan di DPR. Wakil Ketua DPR Fadli Zon mulai menggalang tanda tangan anggota DPR yang mendukung pansus itu.

Penandatanganan itu digelar di gedung Nusantara 3, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/4). Acara tanda tangan pansus angket TKA itu juga dihadiri Waketum Gerindra Ferry Juliantono bersama Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here