Para Pserta Jalan Sehat ikut berbaur dengan Camat Pinang " Agun Djumhendy Junus (Tengah)

 

Beritainternusa.com, Tangerang – Oleh kepanitiaan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dalam rangka sosialisasikan  hak pilih  Pilakada tanggl 27 juni 2018 serentak 13 Kecamatan yang berada di Kota tangerang menggelar kegiatan JALAN SEHAT.

Dalam rangka sosialisasi sukseskan pilkada priode 2018/2022, Antusias masyarakat difasilitasi hiburan musik dangdut cek kesehatan gratis dan juga suguhan Senam Erobik dari sanggar  senam  Dani’S. Pakulonan sanggar Pabuaran tumpang  instuktur @tangerang cukup menghidupkan suasana mengawali kegiatan Jalan Sehat sebelum dimulai, Minggu (29/5/18).

Ribuan Peserta Gerak JALAN SEHAT Saat pemanasan gerak tubuh dalam Senam Erobik di halama antor kecamatan pinang .Tangerang

bersama para Tokoh masyarakat para lurah se-kec Pinang bahkan instansi terendah tanpa batas usia.

Mengawali Rute ” STAR “dari halaman kecamatan Pinang menuju jln Pinang -Kunciran – Sultan Agung Tirtayasa lalu kembali ke kecamatan Pinang, Peserta jalan sehat langsung disambut hiburan musik dangdut diiringi sajian pembagian Dorprice yang dibagikan langsung Oleh Camat Pinang “Agun Djumhendy Junus .Sos . Juga oleh para Lurah, Sekel se-Kecamatan Pinang ikut partisifasi dalam pembagian dorprice.

Camat Pinang ” Agun Djumhendy Junus.Sos Membagikan langsung kepada Pemenang  Hadiah Doorfrice

Ketua kepanitiaan Jalan Sehat “Supryatna  sekaligus selaku ketua  PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan)  mengatakan ” Alhamdulilah dengan persiapan satu minggu dengan sistem sebar kekelurahan ormas okp tokoh masyarakat dan warwar dari jam 9 pagi s/d jm 2 siang, antusias masyarakat yang hadir melebihi target dengan sebanyak 4000 kupon dorprice tersedia hampir tidak tersisa dengan kupon yang tersedia diantaranya kami menyediakan  dorprise berupa sepeda – kulkas dan lain lain yang di fasilitasi oleh KPU dan tambahan uang hiburan dari Camat Pinang.

Kata Supryatna, “Dalam kesempatan giat seperti ini saya selaku kepengurusan pilkada saya sampaikan dan mengingatkan kembali kepada warga masyarakat bahwa pada tanggal 27 juni 2018  pilihannya, Saya berharap dengan kedewasaan warga masyarakat betul – betul dalam menggunakan hak pilihnya” Ujarnya.

Siinergik Camat Pinang ” Agun Djumhendy Junus .Sos bersama perwakilan Rombongan  Erobik kelrahan Panunggangan Utara .kec.Pinang .Tangerang

Ditempat yang sama “Kasubag puskesmas kunciran” Tajudin (utat) dalam paparnya “Saya bangga dan sangat setuju dengan adanya giat Jalan sehat seperti ini. Artinya tingkat kesehatan semakin diperhatikan untuk itu setiap Cafriday di wilayah Pinang kami bersama Tim puskesmas Kunciran siap untuk masyarakat, tujuannya  dengan hadirnya lintas sektor info ke masyarakat seperti ini bukan harus di puskesmas saja justru di acara Cafriday maupun di moment seperti inlah kami Puskesmas Kunciran bersama PMI Kota tangerang  hadir   dalam lintas sektor memfasilitasi cek darah maupun kolestrol dengan konsultasi dokter secara gratis supaya memahami untuk lebih tau tentang Pola hidup sehat .”Ujarnya.

 

 

 

Pewarta           : Ivan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here