Jogja.beritainternusa.com, Yogyakarta – Pasar Raya Boga Jogjakarta (PRBJ) yang ketiga kembali digelar mulai Kamis (26/4/2018). Berlokasi di halaman Parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta, PRBJ akan menyuguhkan berbagai menu kuliner baik khas Yogyakarta maupun Nusantara. Tak ketinggalan kuliner kekinian pun hadir dalam PRBJ kali ini.

“PRBJ kali ini merupakan menjadi gelaran ketiga dan kami berharap mampu mewadahi pengusaha kuliner, khususnya di Yogyakarta dan sekitarnya, sehingga para pengusaha ini bisa memperkenalkan produknya,” terang Yogyok Heri Wahyono, penggagas PRBJ sekaligus Pemilik Warung SS di sela pembukaan event ini.

Selain itu, melalui event ini sekaligus menjadi upaya dari Asosiasi Pengusaha Boga Indonesia (AsPBI) agar para pelaku usaha kukiner bisa lebih menunjukkan eksistensi kuliner khas Yogyakarta yang melegenda dan pula agar khasanah kuliner Yogyakarta menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung di Yogyakarta.

Untuk tahun ini, PRBJ dibuka dengan 65 tenant kuliner yang berbeda, mulai dari jajanan kekinian, jajanan legenda maupun kuliner nusantara. Dari penyelenggara ini, Yoyok melanjutkan, diharapkan mampu menyedot antusiasme pengunjung hingga mencapai ribuan.

“Kita targetkan per hari mampu mengundang 15ribu pengunjung sehingga akan ada lebih dari 60ribu pengunjung harapan kita,” lanjut Yoyok.

Selain menjajal makanan yang ada ditenant, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara menarik, seperti Live Music, Kontes Ukir Buah, Lomba Memasak dan Mewarnai serta berbagai kuis berhadiah

Acara ini akan berlangsung gratis bagi pengunjung dan belangsung selama empat hari terhitung sejak Kamis-Minggu (26-29/4/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here