Ilustrasi Garis Polisi

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Sansan (24) dirampok saat menumpang GrabCar yang dipesannya di Jakarta Barat. Dua orang pelaku yang menyekapnya bersembunyi di jok belakang.

“Menurut kesaksian saksi begitu. Saat dia naik taksi Grab. Kemudian setelah datang, jalan. Tidak begitu lama, muncul dua orang menyekap dia,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu, Rabu (25/4/2018).

Edi mengatakan, pihaknya masih akan menyelidiki kasus itu lebih mendalam. Sebab, polisi menerima informasi korban diantar pulang oleh pelaku.

“Makanya kita selidiki dulu. Benar atau enggak,” ucap Edi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (23/4) sekitar pukul 06.30 WIB. Korban saat itu memesan taksi online, berangkat dari Duri Selatan 6 Komplek Setia Masa I Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakbar.

Saat di perjalanan, korban tiba-tiba dibekap jaket oleh dua orang yang muncul dari jok belakang. Para pelaku juga mengikat kaki korban.

Kasus terungkap setelah kakak korban mencoba menelepon namun ponsel korban tidak aktif. Karena curiga, kakak korban menghubungi call center taksi online tersebut untuk menanyakan posisi taksi tersebut.

Korban kemudian dipulangkan oleh pelaku di Duri Selatan, Kosambi, Jakbar. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polres Jakbar.

Sementara belum ada tanggapan dari pihak Grab terkait kejadian ini. mencoba mengonfirmasi kejadian itu kepada PR Grab Indonesia Dewi Nuraini, namun belum direspons.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here