Ilustrasi Garis Polisi

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Sansan (24), dirampok di dalam taksi online yang dia tumpangi. Korban disekap dan diikat tangannya oleh 2 orang pelaku yang ada di dalam taksi online tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (23/4/2018) sekitar pukul 06.30 WIB. Korban saat itu memesan taksi online, berangkat dari Duri Selatan 6 Komplek Setia Masa I Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakbar.

“Korban saat itu tujuannya ke Tanah Abang,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (25/4/2018).

Saat di perjalanan, tiba-tiba muncul dua orang di bangku belakang. Kedua pelaku langsung membekap korban dengan jaket dan mengikat kakinya.

“Pelaku mengambil handphone, ATM dan uang Rp 30 ribu,” imbuhnya.

Kasus terungkap setelah kakak korban mencoba menelepon namun ponsel korban tidak aktif. Karena curiga, kakak korban menghubungi call center taksi online tersebut untuk menanyakan posisi taksi tersebut.

“Setelah itu kakak korban ditemani Miranda (teman korban) mendatangi kantor taksi online itu untuk meminta identitas taksi tersebut,” lanjutnya.

Korban kemudian dipulangkan oleh pelaku di Duri Selatan, Kosambi, Jakbar. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polres Jakbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here