Sandiaga Uno berenang menuju dermaga sepanjang 100 meter di Pulau Bidadari.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara soft louncing pariwisata di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu. Sandiaga berenang menuju dermaga di Pulau Bidadari.

Kapal yang ditumpangi Sandiaga mulai terlihat dari Pulau Bidadari, Dan kapal tersebut terlihat berhenti sekitar 100 meter dari dermaga Sabtu (21/4/2018).

Sandiaga kemudian berenang dari titik kapal berhenti menuju dermaga Pulau Bidadari. Tampak dua lifeguard pantai berjaga sambil berenang bersama Sandiaga.

Sesampai di dermaga, Sandiaga disambut palang pintu khas Betawi. Ada beberapa syarat dari palang pintu supaya Sandiaga bisa menelusuri Pulau Bidadari.

Salah satu syaratnya, jawara yang dibawa Sandiaga harus bisa mengalahkan jawara Pulau Bidadari. Setelah berjibaku, jawara yang dibawa Sandiaga mengalahkan jawara Pulau Bidadari.

Sandiaga kemudian melihat-lihat objek wisata apa saja yang ada di Pulau Bidadari. Objek wisata yang pertama dilihat adalah kerajinan tangan khas Betawi.

Ada juga beberapa makanan khas Betawi yang disajikan. Dari kerak telor, tauge goreng, es selayang pandang, dan uli bakar. Sandiaga pun mencicipi semua hidangan yang ada.

Setelah melihat objek wisata, Sandiaga berganti pakaian. Sandiaga berganti pakaian yang basah dengan kaus polo berwarna putih dan celana berwarna krem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here