Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy)

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy) membalas ‘serangan’ Waketum Gerindra Fadli Zon terkait tabloid Obor Rakyat. Tabloid kontroversial tersebut terbit di tahun politik jelang Pilpres 2014.

“FZ ini kan bukan malaikat Rakib-Atid (malaikat pencatat amal baik dan amal buruk, red), jadi jangan sok tahu. Terprosesnya pembuat Obor Rakyat secara hukum waktu itu memangnya berjalan sendiri?” ujar Rommy saat dimintai konfirmasi, Selasa (17/4/2018) malam.

Tabloid Obor Rakyat disebut Rommy merupakan pendukung lepas capres/cawapres 2014 Prabowo Subianto-Hatta Radjasa. PPP saat itu berada dalam Koalisi Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta.

Fadli juga mempertanyakan maksud dan tujuan Rommy yang membuka persoalan tersebut saat ini. Padahal, kasus Obor Rakyat sudah diproses hukum. Apa kata Rommy?

“Saya berkali-kali menegaskan, ini bukan soal kenapa baru bongkar sekarang. Lha wong pengadilan sudah membuktikan dan pelakunya sudah tervonis kok, itu mah sudah lebih dari membongkar,” terang Rommy.

Rommy kemudian menjelaskan alasannya kembali mengungkit tabloid tersebut di acara harlah PPP. Ia hanya memberi imbauan peristiwa seperti Obor Rakyat tak terulang di Pilpres 2019.

“Ini kan saya menyerukan agar jangan sampai peristiwa seperti Obor Rakyat terulang di Pilpres mendatang. Karena hingga saat ini di media sosial cerita-cerita palsu yang dibuat di Obor Rakyat itu masih diedarkan memenya. Makanya saya warning, karena presedennya sudah ada,” sebut Rommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here