Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Hj. Desyanti, SE seyogjanya mengadakan reses di Pakel Hargosari namun karena kondisi anggota komisi D fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Gunungkidul masih menjalani pengobatan dan hanya diwakili oleh Wahyu Pradana Ade Putra, S.Psi Wakil Ketua Komisi D sekaligus putra Hj. Desyanti,SE.

Kegiatan yang dipusatkan di balai pedukuhan Pakel dihadiri ratusan warga pedukuhan,selain melakukan kegiatan reses Wahyu juga menyerahkan Traktor pertanian 2 buah besar dan kecil untuk di manfaatkan oleh warga Pakel.

Dalam sambutanya Wahyu mewakili Desyanti,SE memintakan maaf karena Desyanti tidak bisa hadir dikarenakan masih dalam pengobatan ” Sebelumnya saya menyampaikan maaf dari ibu Desyanti karena tidak bisa hadir dikarenakan masih dalam perawatan ” terangnya.

Sementara Dukuh Pakel Mugito sebagai pemandu acara banyak menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya atas bantuan yang di berikan kepada warga pedukuhan Pakel Hargosari ” Kami atas nama warga pakel mengucapkan banyak terimakasih atas kerja keras bu Desyanti, SE yang sudah banyak memberikan program kepada warga kami ” pungkasnya.

Selain reses mewakili Desyanti,SE Wahyu Pradana Ade Putra, S.Psi juga memperkenalkan diri untuk menggantikan posisi Desyanti,SE yang telah 2 periode menjadi Dewan,Sebagai wakil rakyat Dapil 5 yang mencakup Kecamatan Tanjungsari, Paliyan, Saptosari, Panggang dan Purwosari.

Pewarta           : Ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here