Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Desa Karangtengah diramaikan dengan tertangkapnya dua pasangan mesum di rumah kosong, Rabu (11/4/2018).

Dari Informasi yang didapat, kedua pasangan mesum tersebut bernama Andi Purnomo (37) dan Anggraini Wati (27). Sang pria warga Siraman, Wonosari sementara wanitanya warga Gari, Wonosari. Saat kejadian tersebut warga tidak terima dan hampir menghajar kedua pasangan tersebut.

Beruntung, pihak kepolisian dapat mengatasi situasi. Kejadian berawal dari warga bernama Musanto, yang curiga dengan seorang pria yang memarkirkan sepeda motornya di depan rumahnya. Pria tersebut masuk ke rumah kosong tidak lama kemudian pasangan mesumnya menyusul.

“Saya berkomunikasi dengan warga lain, untuk melakukan pengecekan,” terang Musanto.

Kecurigaan bertambah ketika tidak seorangpun ada di ruang tamu rumah kosong tersebut. Terkejutnya Musanto dan warga ketika mendapati kedua pasangan tersebut berbuat layaknya suami istri di satu di antara kamar tersebut.

“Langsung diamankan. Mereka mengaku pasangan suami istri tapi tidak ada bukti. Jawaban berbelit-belit,” ucapnya. Sementara itu Polsek Wonosari Kompol Sutama mengatakan, kasus ini masih dalam penanganan petugas, sampai sore hari masih belum ada laporan resmi mengenai kasus tersebut.

“Kami amankan terlebih dahulu supaya kondunsif. Warga juga kami minta agar tenang dan meredam emosi,” tutup Sutama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here