Ilustrasi Liga Europa

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Pertandingan CSKA Moscow melawan Arsenal akan mewarnai laga leg kedua Liga Europa 2017-2018 yang bakal berlangsung pada Jumat (13/4/2018) dini hari WIB.

Arsenal akan bertandang ke VEB Arena, markas CSKA Moscow. The Gunners berpeluang besar melangkah ke babak empat besar setelah menang 4-1 pada pertandingan leg pertama.

Hasil tersebut membuat Arsenal hanya membutuhkan hasil imbang, atau setidaknya tidak kalah dengan selisih empat gol dari CSKA Moscow. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak akan terlena dengan kemenangan besar tersebut.

“Kami berada di perempat final. Ini jalan yang panjang. Kami belum lolos dan terlalu dini untuk membicarakan final Liga Europa,” ujar Wenger.

“Kami telah banyak menderita akhir-akhir ini. Itu berarti kaki kami harus tetap di tanah, rendah hati, dan berusaha melakukan pekerjaan dengan baik,” lanjutnya.

Sementara itu, tiga pertandingan perempat final lainnya mempertemukan Marseille melawan RB Leipzig, Salzburg kontra Lazio, dan Sporting CP menghadapi Atletico Madrid.

Berikut ini adalah jadwal lengkap laga leg kedua perempat final Liga Europa:

CSKA Moscow vs Arsenal

Marseille vs RB Leipzig

Salzburg vs Lazio

Sporting CP vs Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here