Pembagian langsung diserqhkan Oleh Agun Djumhendi Junus.Sos. Camat Pinang

 

Beritainternusa.com – Tangerang – Program (BPNT ) Bantuan Pangan Non Tunai merupakan upaya mereformasi Program Subsidi Rastra yang dilaksanakan berdasarkan arahan Preseiden Republik Indonesia untuk meningkatkan efektifitas dan ketepatan sasaran program, serta mendorong inklusi keuangan. Penyaluran Bantuan Pangan secara Non Tunai dilaksanakan secara bertahap mulai tahun 2017 pada beberapa daerah terpilih di Indonesia dengan akses dan fasilitas memadai.

Selain untuk memberikan pilihan pangan yang lebih luas, penyaluran Bantuan Pangan secara Non Tunai melalui sistem perbankan juga dimaksudkan untuk mendukung prilaku produktif masyarakat melalui fleksibilitas waktu penarikan bantuan dan akumulasi asset melalui kesempatan menabung, yang pada akhirnya, penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai diharapkan memberi dampak bagi peningkatan kesejahteraan dan kemampuan ekonomi penerima manfaat melalui akses yang lebih luas terhadap pelayanan keuangan.

Agun Djumhendi Junus.Sos. Camat Pinang (Sudut kanan) Afifudin Ibnu Hasan.Lurah Panunggangan Timur ( Tengah ) Mumu RohimuTKSK tenaga kesejahteraan sosial kecamatan Pinang “Selaku Kordinator BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Non PKH ( Suudut Kiri)

Hadir ditengah Antusias masyarakat di kediaman”Lilis Suryati Selaku Kader Rt 002 Rw 005, Panunggangan Timur, Diamini juga oleh Tokoh  masyarakat setempat hadir juga (Camat Pinang )” Agun Djumhendi Junus.Sos. ( Lurah Panunggangan Timur ) “Afifudin Ibnu Hasan, (Bianamas Panunggangan Timur).

“Handa Wiyantoro (Sekel Panunggangan Timur) “H. Nurhasan. Sos Msi, Juga para  Rt Rw serta para staff dan jajarannya .turut menyaksikan berjalannya penyaluran, Rabu (11/4/18). Disampaikan  Oleh” MUMU ROHIMU TKSK tenaga kesejahteraan sosial kecamatan Pinang “Selaku Kordinator BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Non PKH dalam Paparannya.

TIM Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai BPNT Non PKH kecamatan bersinergik bersama warga Msyarakat Panunggangan Timur

”Dana bantuan yang dikeluarkan kali ini langsung 2 tahap yang dalam satu tahapnya menyalurkan sebanya 7 kg Beras Premium dan 1 kg Telor Omega dengan data yang sudah terdaftar sebanyak 122/KK khususnya di wilayah se-Kelurahan Panunggangan Timur .

”Mumu mensyukuri Alhamdulilah berkat kerjasama jajaran pemerintah Kelurahan para staf ,maupun para Kader kelurahan .sudah hadir menyaksikan perjalannya program ini .Saya sangat berharap untuk kedepannya pemerintah tertinggi Pusat  .Provinsi .maupun Kota,Tolong bagi mereka yang sudah terdata tapi saldonya kosong. Tolong diupayakan mengingat supaya tidak terjadi fitnah untuk kami para pengurus” Ujarnya.

Pembagian langsung Tepat Sasaran

Ditempat yang sama “Afifudin Ibnu Hasan Selaku Lurah Panunggangan Timur turut menyampaikan terimakasih kepada semua jajaran yang hadir yang sudah ikut memantau .menyaksikan hingga pembagian di wilayah panunggangan timur khususnya. dari  sebanyak 122 KK untuk mendapatkan bantuan

BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai Non PKH Jelas tepat sasaran  semoga pemerintah semakin lebih memperhatikan lagi  masyarakat yang layak dibantu pesan saya hanya satu. Lanjutkan !! “Tegasnya

 

 

Pewarta                        : Ivan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here