Jogja.beritainternusa.com, Yogyakarta – Dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2019 partai demokrat telah mempersiapan segala cara untuk sukses menang dalam pemilihan legislatif dan pemiliha presiden pemilu yang akan datang, Senin 9/4/2018.

Ketua umum partai demokrat profesor Doktor Haji Bambang Yudoyono yang didampingi sang Istri Ani Yudoyono dan juga ketua KOGASMA Agus Harimurti Yudoyono beserta seluruh jajaran DPP PARTAI DEMOKRAT dan pada saat ini melantik  pengurus DPD DIY juga seluruh DPC PARTAI DEMOKRAT di DIY, dalam pidatonya Susilo Bambang Yudoyono mengharap kepada seluruh pengurus dan kader serta simpatisan partai DEMOKRAT untuk memenangkan pemilu tahun 2019 serta tetap mengikuti instruksi DPP serta mengamankan yang menjadi kebijakan partai.2888

Agus Harimurti Yudoyono selaku ketua KOGASMA mengajak seluru warga partai demokrat yang ada di Yogyakarta untuk membirukan seluruh wilayah dan seluruh pelosok pedesaan dan siap bersama sama memenangkan pemilu 2019 dengan tiga resep  1.kita harus solid dengan satu garis komando. 2.kerja keras tidak kenal waktu dan iklas dalam perjuangan memenangkan pemilu 2019. 3.merancang setrategi yang efektif agar bisa mencapai 15% dalam pemilu yang akan datang.

Ketua DPD DIY Heri sebayang dalam sambutanya mengajak seluruh warga partai  demokrat agar solid dan taat dengan keputusan DPP serta berharap agar DPP nengajukan kader terbaik partai seperti Agus harimurti yudoyono untuk dicalonkan  menjadi presiden atau wakil presiden di pemilu 2019 dan seluruh pengusur DPD DIY dan DPC  yang ada siap untuk memenangkan pungkasnya.

Pewarta                        : Dwi H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here