Jogja.beritainternusa.com,  – Partai Demokrat melantik pengurus baru DPD dan DPC se-DIY, Senin (9/4/2018), di gedung Jogja Expo Center (JEC). Pelantikan pagi ini dihadiri langsung oleh ketua umum Partai Demokrat sekaligus Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Tidak sendiri, kehadiran SBY kali itu juga didampingi anggota keluarganya, yaitu sang istri Ani Yudhoyono dan sang putra, Agus Harimurti Yudhoyono, yang juga merupakan pengurus Partai Demokrat.

Dalam sambutannya di depan ratusan kader Demokrat se-DIY yang hadir di JEC pagi itu, SBY berharap dengan dilantiknya pengurus baru tersebut dapat menggaet suara secara optimal pada tahun politik mendatang di DIY secara keseluruhan.

“Dengan dilantiknya pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se-DIY semoga kita dapat sukses dalam pemilu legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang,” kata SBY.

Untuk mencapai target tersebut, SBY mengajak pengurus baru dapat merangkul seluruh kader yang ada di DIY. Dengan hal tersebut, nantinya Partai Demokrat optimis dapat mengambil suara secara optimal di 2019 mendatang.

“Saya sungguh ingin semua yang menjadi pemimpn dan pengurus Partai Demokrat DIY mampu menyayangi, membina dan memberi contoh serta mengajak semua kader untuk menuju tujuan besar kita,” pungkas SBY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here