Karangan bunga berjejer di depan rumah pensiunan TNI AL yang dibunuh di Pd Labu, Jaksel.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Hunaedi (82) tewas karena dibunuh di kediamannya di Pondok Labu, Jaksel. Karangan bunga memenuhi rumah pensiunan TNI AL tersebut.

Pantauan di di Kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pukul 08.10 WIB, Jumat (6/4/2018), terlihat garis polisi sudah terpasang mengelilingi rumah duka. Selain garis polisi, juga ada beberapa karangan bunga yang berbaris di depan rumah Hunaedi.

Karangan bunga itu berasal dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan di berbagai cabang kota, dari Bekasi hingga Bandung. Sementara itu, tak terlihat ada aktivitas warga yang mencolok di sekitar lokasi.

Sebelumnya Hunaedi ditemukan tewas di rumahnya di kediamannya. Belum diketahui motif peristiwa yang menewaskan pensiunan TNI AL ini.

“Untuk motifnya, masih kami dalami,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (5/4).

Korban tewas akibat tiga luka tusukan di tubuhnya. Jenazah korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi.

Korban pertama kali ditemukan istrinya sekitar pukul 18.00 WIB. Ketika itu, korban sedang mengaji di kamar tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here