Foto: Upacara pemakaman suami Rachmawati

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Suami Rachmawati Soekarnoputri, Benny Sumarno dimakamkan secara militer di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Anak Benny, Anjasmara turut hadir dan mengumandangkan azan saat jenazah Benny dibawa ke liang lahat.

Upacara pemakaman dimulai sekitar pukul 16.15 WIB. Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Guruh Soekarno Putra turut hadir di lokasi pemakaman.

Jajaran petugas kepolisian yang berada di lokasi menembakkan senjata tanda dimulainya upacara. Benny merupakan purnawirawan Pamen Yanma Mabes Polri.

Sebelum jenazah diletakkan di liang lahat, bendera merah putih dikibarkan di atas liang lahat. Kemudian anak Benny, Anjasmara turun ke liang lahat dan mengumandangkan azan.

Setelah rangkaian pemakaman selesai, kemudian Anjasmara memohon doa dan meminta maaf atas nama Benny jika ada kesalahan.

“Terimakasih atas seluruh doa, keikhlasan Anda semua mengirimkan doa untuk ayah kami. Sekali lagi saya atas nama keluarga besar mohon maaf sebesar besarnya selama hidup ayah kami memiliki kesalahan. Sekali lagi mohon doa yang seikhlasnya agar ayah kami dapat beristarahat dengan tenang dan diberikan tempat terbaik di sisi Nya,” kata Anjasmara, di TPU Karet Bivak, Jl Karet Pasar Baru Barat, Jakarta Pusat, Senin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here