Foto: Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto mengunjungi korban kebakaran di Taman Kota

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Pangdam Jaya Mayjen Joni Supriyanto mengunjungi korban kebakaran di Taman Kota, Jakarta Barat. Ia didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dan Danrem 052 Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Pantauan detikcom di RT 16/RW 05, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Sabtu (31/3/2018) ia tiba sekitar pukul 08.20 WIB. Joni langsung menuju ke posko bersama yang dibuat TNI-Polri.

Joni menyalami dan mendengarkan cerita dari warga yang ada di posko bantuan Kodam Jaya. Ia menyerahkan bantuan berupa popok, perlengkapan sekolah, dan sebagainya, ke masyarakat yang ada di posko itu.

Selanjutnya, Joni meninjau ke lokasi permukiman yang terbakar. Di lokasi ini ia juga sempat bersalaman dan bercerita dengan warga.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di RT 16 dan RT 01/05, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Kamis (29/3) kemarin. Akibatnya 1.252 warga harus kehilangan tempat tinggal.

Kebakaran ini diduga disebabkan korsleting listrik. Kebakaran juga menyebabkan 2 orang tewas dan 2 orang lain mengalami luka.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istrinya, Fery Farhati juga telah meninjau lokasi ini. Selain meninjau, keduanya juga mendengarkan keluh kesah warga yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here