Beritainternusa.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mendatangi lokasi musibah kebakaran di kawasan Taman Kota, Jakarta Barat. Anies datang pada hari Jumat, 30 Maret 2018, sekitar pukul 08.45 WIB.

Saat ke lokasi kebakaran, Anies tak sendiri. Anies tiba di RT 16/RW 05, Kembangan Utara, Jakarta Barat bersama sang istri. Ketika sampai, Anies langsung menyapa warga. Dia berbincang dan menyalami warga satu persatu.

Tak lama setelah itu, Anies dihampiri oleh dua orang ibu-ibu yang mengenakan kerudung berwarna merah muda. Wanita tersebut adalah salah satu korban kebakaran. Rumah yang ia tinggali sejak lama hangus dilalap si Jago merah.

“Pak Anies.. bagaimana ini pak..,” kata salah seorang ibu tersebut sambil memeluk Anies dan menangis sesenggukan.

Anies terlihat iba dan turut prihatin atas musibah yang menimpa keduanya. Diapun mendengarkan segala keluhan yang disampaikan kedua ibu tersebut. Kemudian berdoa dan memberi semangat kepada keduanya.

“Sabar ya bu.. Semoga nanti dapat yang lebih baik,” kata Anies di lokasi.

Ibu tersebut kemudian mendengarkan apa yang disampaikan Anies. “Iya pak.. terima kasih pak,” kata ibu tersebut.

Seperti diketahui, pada Kamis malam, 29 Maret 2018, kebakaran terjadi di Kawasan Taman Kota, Jakarta Barat. Dalam musibah ini ratusan rumah terbakar, dua orang warga dikabarkan tewas, dan dua petugas damkar mengalami luka-luka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here