Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Lomba Desa tingkat Kabupaten Gunungkidul 2018 memasuki hari ke 7, dan masih kurang lebih 11 desa di Gunungkidul yang belum mendapat penilaian oleh team penilai Evaluasi perkembangan desa kabupaten Gunungkidul.

Penilaian lomba desa tingkat kabupaten Gunungkidul hari 7 di Desa Karangawen Kecamatan Girisobo di hadiri dua anggota DPRD Gunungkidul yang berbeda Partai, kehadiran dua anggota DPRD tersebut tentu saja menjadi spekulasi masyarakat setempat maksud dan tujuan mereka tentu di pertanyakan.

Salah satu warga Karangawen Sutopo saat di tanya terkait kehadiran Muh Riyanto, Sip dari Partai Nasdem dan Tina Chadarsi dari partai Golkar hanya menjawab dengan candaan “biasa mas,  kan sudah dekat pemilu kayanya ingin mencuri hati masyarakat” singkatnya.

Kedua pejabat DPRD yang menghadiri lomba desa Karangawen oleh panitia tidak di berikan waktu untuk memberikan sambutan namun tetap di berikan tempat di kursi tamu utama berdampingan dengan Ketua Team penilai tingkat Kabupaten Gunungkidul Sudjoko, S.Sos, Msi.

Muh Riyanto, Sip saat di tanya terkait kehadiranya hanya menjawab deplomatis ” Biasa mas,karena target Partai Nasdem 3 besar Untuk Gunungkidul kami harus mendakati masyarakat “pungkasnya, sementara Tina chadarsi tidak dapat di konfirmasi karena sebelum kehadiran Sudjoko, S.sos, Msi wanita cantik asli Jepitu tersebut sudah berada di kursi tamu.

Pewarta           : Ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here