Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Program Akademi Bela Negara (ABN) yang di gagas partai Nasdem untuk lebih mendalami lagi rasa cinta tanah air dan Pancasila mendapat antusias luar biasa dari partisan dan pengurus DPD I Partai Nasdem Yogyakarta dan DPD II se – Yogyakarta.

Salah satu Peserta ABN dari Partai Nasdem asal Gunungkidul yang sering di panggil (Ahong) Wisnu Dwi Atmojo sekaligus alumni ABN angkatan I mengapresiasi sekaligus bangga terhadap DPD II Gunungkidul Partai Nasdem yang sudah bekerja keras untuk mencari kader – kader cerdas, militan dan terampil untuk mendukung pengembangan Partai Nasdem masuk dalam 3 besar target Kursi di kabupaten Gunungkidul.

Pernyataan tersebut di sampaikan Wisnu Dwi Atmojo saat selesai mengikuti pelatihan ABN angkatan V yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu ” Saya apresiasi dan bangga terhadap pengurus Partai Nasdem Tingkat I dan II yang sudah bekerja keras untuk untuk memenuhi target 3 besar kursi di Gunungkidul, dengan merekrut kader – kader potensial yang akan bersaing di 2019 ” ujarnya.

Kegiatan ABN angkatan 5 dari Gunungkidul berjumlah 90 orang yang terdiri dari Pengurus DPC, DPT dan Kader, pendidikan di laksanakan selama I minggu dan mengambil materi pendidikan politik Partai Nasdem dan nilai – nilai Nasionalisme yang sesuai Pancasila dan UUD 1945.

Antusias peserta pelatihan menurutnya sangat luar biasa sehingga pemateri tidak merasa bosan dan hilang semangat ” Peserta sangat luar biasa antusiasme sehingga pemateri tidak merasa bosan dan hilang semangat ” pungkasnya.

Pewarta           : Ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here