Saudara kembar pelaku pembunuhan marketing WO

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Marketing Wedding Organizer (WO), Yun Siska Rohani (29) tewas dibunuh oleh duet saudara kembar, Fadli Nizar Himba (28) dan Fahmi Idris Himba (28). Fadli diketahui merupakan sopir taksi online yang bermitra dengan Grab Indonesia.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengaku telah menerima informasi terkait kejadian itu. Pihak Grab menyampaikan belasungkawa.

“Grab telah menerima informasi mengenai insiden ini dan kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga dan kerabat korban,” kata Mediko dalam keterangannya kepada, Jumat (23/3/2018).

Mediko mengatakan, pihaknya masih mencari informasi lebih lanjut terkait peristiwa itu ke aparat kepolisian.

“Kami telah menghubungi pihak berwajib untuk mendapatkan detail penyelidikan,” imbuhnya.

Mediko belum bisa berkomentar ketika ditanya apakah Fadli adalah salah satu mitra GrabCar atau bukan. Grab masih menunggu informasi dari polisi.

“Saat ini kami tidak dapat berkomentar mengenai investigasi yang tengah berlangsung hingga kami mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak berwajib,” katanya.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa Fadli adalah sopir GrabCar. “Iya betul. Tapi kalau soal itu lebih baik tanyakan ke pihak providernya (Grab),” kata Dicky.

Seperti diberitakan sebelumnya, Siska dibunuh oleh Fadli dan Fahmi di rest area KM 40 Tol Jagorawi. Siska sebelumnya memesan taksi online melalui aplikasi Grab.

Motif keduanya melakukan pembunuhan itu adalah untuk merampok. Namun, ternyata korban tidak mempunyai uang sehingga keduanya memutuskan untuk mengeksekusinya dengan cara dicekik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here