Foto: Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Jakarta Selatan dan Kapolres Tangerang Selatan.

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Jakarta Selatan dan Kapolres Tangerang Selatan. Selain dua jabatan Kapolres, sertijab juga dilaksanakan untuk posisi Direktur Sabhara dan Karo Operasional Polda Metro.

Upacara sertijab dilaksanakan di gedung utama Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (21/3/2018). Sertijab digelar secara tertutup. Turut hadir di lokasi Wakapolda Brigjen Purwadi dan sejumlah pejabat utama lainnya.

“Ya hari ini ada serah terima jabatan beberapa jabatan di Polda Metro Jaya. Langsung dipimpin oleh Kapolda,” kata Argo.

Pergantian sejumlah pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya ini tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/663/III/KEP/2018. Posisi Kapolres Jakarta Selatan yang diisi oleh Kombes Mardiaz Kusin digantikan oleh Kombes Indra Jafar yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Propam Polda Jatim. Mardiaz dipromosikan menjadi Koorspripim Polri.

Jabatan Kapolres Tangsel yang dipimpin oleh AKBP Fadli Widiyanto digantikan oleh AKBP Ferdi Irawan yang awalnya menjabat sebagai Kasubdit Tipikor Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Fadli dimutasikan menjadi Kapolres Jombang.

Rotasi juga dilakukan untuk jabatan Karo Operasional Polda Metro Jaya. Jabatan yang awalnya diisi oleh Kombes Verdianto Iskandar digantikan oleh Kombes Hadi Slamet Supraptoyo.

Hadi sebelumnya menjabat sebagai Direktur Sabhara Polda Metro Jaya. Posisi yang ditinggalkannya kini diisi oleh Kombes Marsudianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here