Pengacara Ahok, Josefina Agatha, akan menyerahkan 17 lembar kesimpulan ke hakim

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Josefina Agatha, akan menyerahkan berkas kesimpulan ke majelis hakim dalam sidang cerai. Ahok tetap pada permohonannya yaitu meminta perceraian atas Veronica Tan.

“Agenda minggu lalu kan saksi, tapi hari ini agendanya kesimpulan. Kita sudah rembukan juga menyatakan dengan saksi yang sudah ada sudah cukup jadi tidak perlu ada lagi,” kata Josefina, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

Josefina mengaku membawa 17 lembar berkas kesimpulan yang berisi rangkuman isi persidangan. Dia menyebut inti dari kesimpulan yaitu permohonan tetap cerai serta hak asuh anak.

“Kita minta gugatan perceraian dan hak asuh anak jadi di kesimpulan itu kan untuk dua permohonan itu terbukti atau tidak. Kesimpulan kita ceritakan analisis anak saksi dan bukti. Permohonan hak asuh untuk dua anak karena yang satu kan sudah dewasa,” kata Josefina.

Sedangkan dari pihak Veronica tidak tampak di pengadilan. Sidang tadinya dijadwalkan pukul 09.00 WIB, tetapi sampai saat ini sidang belum dimulai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here