Jogja.beritainternusa.com, Gunungkidul – Mewakili Kecamatan Tanjungsari Maju Dalam Lomba Desa tingkat Kabupaten Gunungkidul 2018, Desa Kemadang banyak menawarkan potensi hasil karya masyarakat setempat 20/03/2018.

Menyambut team penilai dari Kabupaten Gunungkidul
Menyambut team penilai dari Kabupaten Gunungkidul

Kegiatan yang terpusat di Balai Desa Kemadang diawali dengan penilaian yang di laksanakan oleh team Kabupaten Gunungkidul dengan Ketua Team Kepala BP3AKB PMD, Sudjoko, S. Sos,Msi dengan mengadakan Potensi masyarakat di beberapa pedukuhan antara lain Pedukuhan Sumuran, Rejosari, Suru dan Tenggang dari contoh 4 pedukuhan tersebut dapat di lihat antusias masyarakat yang memiliki potensi sangat banyak, bahkan simulasi penanganan tsunami juga di gelar sebagai bukti bahwa warga kemadang telah siap bila terjadi bencana tsunami tersebut.

Menyambut team penilai dari Kabupaten Gunungkidul
Menyambut team penilai dari Kabupaten Gunungkidul

Team penilai Evaluasi pembangunan Desa Tingkat Kabupaten Gunungkidul disuguhi banyak kegiatan pembangunan selain produk-produk unggulan yang dimiliki warga Desa kemadang juga kesenian yang langsung menyambut team dari Kabupaten Gunungkidul secara bersama – sama di halaman Balai Desa Kemadang.

Sampai berita ini di rilies acara masih berlangsung dan belum di sampaikan pemaparan oleh pemerintah Desa Kemadang maupun oleh Ketua Team penilai Evaluasi tingkat Kabupaten Gunungkidul blm dapat di sampaikan ke khalayak umum.

Pewarta           : Ady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here