Wagub DKI Sandiaga Uno

 

Beritainternusa.com, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan baru ada tiga Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Sandiaga mengatakan dua tim lainnya yaitu Bidang Pengelolaan Pesisir serta Bidang Ekonomi dan Lapangan Kerja masih diseleksi anggotanya.

“Kita masih seleksi, masih kita coba banguna talenta pool nya. Kita harapkan ada sebagian juga dari internal yang bergabung dan ada sebagian juga dari non-PNS,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2018).

Sandiaga mengatakan fokus kerja Pemprov DKI saat ini baru pada tiga bidang. Tiga bidang tersebut terdiri dari Bidang Pencegahan Korupsi, Bidang Harmonisasi Regulasi dan Bidang Percepatan Pembangunan.

“Saya minta fokusnya kan korupsi, (komite) pencegahannya sudah. Harmonisasi regulasi karena banyak yang tumpang tindih, Pak Rikrik (Ketua Bidang Harmonisasi Regulasi) sudah. Dan yang Pak Amin (Ketua Bidang Percepatan Pembangunan) pimpin ini untuk membuka simpul-simpul yang tersumbat kemarin,” jelasnya.

Sandiaga mengatakan Amin menunjukkan kepemimpinan yang baik. Menurutnya, Amin telah menunjukkan kinerja yang baik sejak menjadi Direktur PLN.

“Dia menunjukan kepemimpinan yang baik dan pemikirannya yang sangat komorehensif. Dan troubleshooting nya hebat. Kita harapkan dengan integritas yang baik dan komitmen yang dapat membangun Jakarta,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here